Selasa, 26 November 2013

belajar tentang kebugaran


, 26 November 2013 - Untuk menginspirasi dan atlet dukungan kursi roda, WHEELSTRONG SPORTS adalah menambahkan baris baru pakaian musim dingin , ransel , dan aksesori kursi roda untuk lini pakaian untuk atletik adaptif dan komunitas kebugaran . Situs ini juga menyediakan pengunjung dengan tempat untuk belajar tentang kebugaran dan saling mendukung .

pengertian sit up pada materi penjaskes

Untuk menginspirasi dan mendukung atlet kursi roda, WHEELSTRONG SPORTS adalah menambahkan baris baru pakaian musim dingin , ransel , dan aksesori kursi roda untuk lini pakaian untuk atletik adaptif dan komunitas kebugaran . Situs ini juga menyediakan pengunjung dengan tempat untuk belajar tentang kebugaran dan saling mendukung .

CRANSTON , RI - WHEELSTRONG SPORTS sedang mempersiapkan untuk mengubah olahraga adaptif dan kebugaran selamanya . Itu menurut tersenyum Matthew Celeberto , pendiri WHEELSTRONG SPORTS . " Sebelum kami datang , atlet dalam komunitas olahraga adaptif mengenakan merek seperti Nike atau Adidas . Saya memutuskan bahwa kami membutuhkan garis pakaian kita sendiri - . Merek yang akan menginspirasi kita dan menunjukkan kepada dunia seberapa kuat dan kompetitif kita adalah "

WHEELSTRONG SPORTS saat ini menjual garis kebugaran dan atletik pakaian untuk pria dan wanita melalui situs web mereka http://www.WHEELSTRONG.com . Pada musim gugur, mereka akan meluncurkan baris baru pakaian musim dingin , ransel , dan aksesori kursi roda.

Situs ini juga dilengkapi kebugaran dan latihan video mingguan , eBook kebugaran download , dan kemampuan bagi pengunjung untuk berkomunikasi dalam Google+ Hangouts untuk membahas atletik dan kebugaran .

" Tagline kami adalah ' Hanya untuk STRONG , ' " jelas Celeberto . " Sangat penting bagi para atlet di kursi roda untuk percaya pada kekuatan mereka dan melampaui keterbatasan mereka . Ini juga penting bagi dunia untuk melihat bahwa kita dapat melatih dan bersaing di tingkat tinggi . "

Celeberto menjadi lumpuh T8 setelah mengalami cedera tulang belakang yang parah dalam kecelakaan mobil tahun 2003. Tapi , berada di kursi roda tidak akan menjaga Celeberto jauh dari kecintaannya kebugaran dan olahraga . Dibesarkan mengangkat beban dan bermain hoki dan sepak bola , Celeberto didirikan WHEELSTRONG SPORTS menjadi juara untuk kursi roda kebugaran dan olahraga .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang BRAND WHEELSTRONG dan lini pakaian olahraga untuk atlet adaptif , kunjungi http://www.WHEELSTRONG.com .

Tentang WHEELSTRONG SPORTS
Apakah Anda cukup kuat untuk memakai BRAND WHEELSTRONG ? WHEELSTRONG SPORTS ada untuk menyatukan atlet dalam olahraga adaptif dan komunitas kebugaran dengan mengilhami , memotivasi , dan mendukung atlet dengan semua tingkatan dan kemampuan .

Untuk informasi lebih lanjut tentang basket kursi roda kunjungi website kami .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar