Sabtu, 16 November 2013

update software baru perusahaan amerika serikat


Amerika Serikat , 16 November 2013 - Kaysville , UT Insight Software Solutions , Inc baru saja mengumumkan bahwa perusahaan telah merilis versi 3.4.0.1 dari shortcut Shortkeys program kunci pada tanggal 3 Oktober 2013.

UNTUK SEGERA:

November 16, 2013 - Kaysville , UT Insight Software Solutions , Inc baru saja mengumumkan bahwa perusahaan telah merilis versi 3.4.0.1 dari shortcut Shortkeys program kunci pada tanggal 3 Oktober 2013. Versi baru mencakup kemampuan untuk mengetikkan karakter Unicode . Masukkan + kombinasi Alt ke Shortkeys sehingga karakter yang sesuai akan mengetikkan . Memutar karakter Asia atau Cyrillic atau simbol non-standar dan gambar .

Ini rilis baru dari program tombol shortcut menambah fitur yang membuat mengetik teks berulang-ulang lebih cepat dan lebih mudah dan tetap memiliki bug kecil yang telah dilaporkan . Pelanggan yang sudah memiliki program Shortkeys dapat mengunjungi website untuk melihat tambahan baru dan untuk membiasakan diri dengan fungsi yang ditingkatkan . Perwakilan dukungan pelanggan pada Insight Software Solutions , Inc juga tersedia untuk membantu dan menjawab pertanyaan tentang rilis baru .

batman face paint

Ada beberapa keuntungan menggunakan program tombol shortcut dan Shortkeys dapat digunakan pada pengolah kata , editor teks , program e -mail dan banyak lagi. Shortkeys menggantikan string teks hingga 32 karakter dengan kata, kalimat , paragraf atau beberapa paragraf . Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu dengan tidak harus secara manual mengetik teks . Hal ini juga memungkinkan untuk kesalahan dalam mengetik untuk dihilangkan .

Shortkeys adalah program yang ideal untuk penjualan , layanan pelanggan , blogger dan setiap posisi yang mengharuskan mengetik berulang-ulang . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang versi baru kontak Insight Software Solutions , Inc langsung di http://www.shortkeys.com/ .

Hubungi :
Insight Software Solutions , Inc
P.O. Box 106
Kaysville , UT 84037-0106
(801) 927-5009
info@wintools.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar