Rabu, 06 November 2013

Shamran Kurani Dilantik sebagai Wakil Presiden Golden Donuts



Shamran Kurani diresmikan awal tahun ini sebagai wakil presiden Golden Donuts LLC

Amerika Serikat, 6 November 2013 - Pada tahun 2013 , Shamran Kurani adalah bagian dari Yao Mings Yayasan yang berbasis di Beijing Cina . " The Yao Charity permainan " berlangsung pada tahun 2013 . Shamran Kurani bergabung dengan teman baik dari seseorang yang bermain untuk Washington Wizards di NBA , Chris Singleton , dalam perjalanan ke Beijing awal bulan Juni 2013. Di sana, keduanya menghabiskan waktu bermain dan pembinaan anak-anak kurang mampu dan yatim piatu dari Cina . Shamran Kurani didukung Chris Singleton sebagai manajer selama ini .

lari mencegah penyakit pernapasan

Shamran Kurani dengan bangga mengumumkan promosi ke wakil presiden Golden Donuts LLC . Setelah lulus dari Auburn University di Alabama pada tahun 2010 dengan gelar di bidang Manajemen Bisnis dan minor di bidang Keuangan , Shamran Kurani pindah ke dunia bisnis dengan mudah .

Hanya satu tahun setelah lulus bentuk Auburn University , Shamran Kurani menjadi Direktur Operasional untuk Golden Donuts LLC . Perannya mengawasi hari ke hari operasi perusahaan ini menempatkannya di posisi yang sempurna untuk promosi ini sangat baru , yang terjadi setelah Shamran Kurani menjabat sebagai Direktur Operasional dari tahun 2011 sampai awal 2013 .

Sekarang , sebagai wakil presiden perusahaan , Shamran Kurani memegang sejumlah tanggung jawab lain . Tahun ini juga membawa dengan itu promosi ke wakil presiden Kurani Global Restaurants , yang Shamran Kurani menjelaskan sebagai perusahaan yang Emas Donuts LLC tidak akan ada tanpa . "Golden Donuts LLC adalah semacam batu loncatan , " kata Shamran Kurani . " Aku memiliki tangan saya di banyak tempat yang berbeda - dari Kurani Global Restaurants ke Golden Donuts ke Donuts waralaba Dunkin . Ini semua bagian dari wilayahnya , "tambah Shamran Kurani .

Selain karyanya dengan kedua Emas Donuts LLC dan Kurani Global Restaurants , Shamran Kurani tidak dapat diskon pentingnya keterlibatan dengan Dunkin Donuts . Sebagai franchisee resmi Dunkin Donuts , Shamran Kurani mencatat bahwa ia baru-baru ini sebagai ke Dewan Pemasaran Waralaba Tenggara untuk Dunkin Donuts , namun aspek lain dari menjadi bagian dari bisnis semacam ini .

Pada bekerja dengan keluarganya , Shamran Kurani mengatakan bahwa ia tidak bisa bekerja dengan kelompok orang yang lebih baik . Menurut Shamran Kurani , bekerja dengan keluarganya di Kurani Global Restaurants telah menjadi pengalaman yang indah di mana ia telah mampu mengembangkan keterampilan sebagai seorang pengusaha dan tumbuh lebih dekat kepada seluruh pihak yang terlibat dari keluarga Kurani melalui pekerjaan .

Sebagai wakil presiden Golden Donuts LLC , Shamran Kurani mengatakan ia memiliki banyak rencana . Perusahaannya telah sangat terlibat dalam filantropi lokal; Shamran Kurani berharap untuk terus berkembang dengan sumbangan dan amal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar