Minggu, 24 November 2013

menghitung Tubuh dengan BMI Calculator


, 24 November 2013 - Ini aplikasi perangkat lunak inovatif yang dikembangkan oleh Weight Loss Program untuk menghitung BMI individu

USA - Jutaan orang dari seluruh dunia menderita masalah kelebihan berat badan atau obesitas . Dalam dunia yang sangat digitalisasi saat ini , sejumlah pilihan yang tersedia untuk tetap sehat dan bugar . Program Berat Badan telah datang dengan Kalkulator BMI yang menunjukkan berat badan yang sebenarnya dari seseorang , bila dibandingkan dengan / nya usianya dan tinggi .


kitchen ideas for small house

Salah satu pengguna BMI Calculator mengatakan , " Ini adalah aplikasi kejutan untuk menghitung jumlah BMI , ia memiliki antarmuka pengguna grafis yang indah , sederhana untuk menangani dan menggunakan . Saya merasa bahwa saya puas karena bekerja dengan sempurna . Akhirnya itu adalah yang terbaik karena harga . "

The BMI Calculator menghitung tubuh massa cepat untuk menampilkan yang berkisar pengguna jatuh . Hal ini sangat penting untuk mengetahui berat badan ideal perempuan untuk tujuan menjaga kesehatan yang baik . Dengan bantuan aplikasi baru ini , dapat ditentukan tanpa kerumitan apapun . Program Berat Badan menjamin bahwa aplikasi mereka akan mempertimbangkan faktor-faktor yang berbeda untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan informasi yang paling akurat serta relevan .

Website mengatakan , " Sudah saatnya bagi Anda untuk mendapatkan sehat dengan tanggal yang benar dan informasi yang Anda dapat melacak secara konsisten , dibandingkan dengan kebanyakan kalkulator BMI lainnya . Aplikasi ini akan mempertimbangkan semua berat badan dan faktor-faktor lain untuk membantu Anda menemukan berat badan ideal Anda . "

Software yang inovatif ini kompatibel dengan hampir semua sistem operasi Microsoft Windows. CNET telah mengamankan file , dan karena itu pengguna dapat men-download BMI Calculator melalui situs Download.com , tanpa risiko virus atau spyware .

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang BMI Calculator , kunjungi http://download.cnet.com/Free-BMI-Calculator/3000-2129_4-75912483.html

Tentang Berat Badan Program Downloads

Weight Loss Program Downloads menawarkan dirancang cemerlang , solusi perangkat lunak yang berbeda untuk menangani berbagai masalah di bidang gizi dan kesehatan . Sebuah alat khusus dan canggih yang dirumuskan oleh perusahaan ini menawarkan diagnosis yang cocok untuk memperbaiki masalah yang berbeda .

Media kontak
Weight Loss Program Downloads
Email : support@weightlossprogramsdl.com
URL : http://weightlossprogramsdl.com

# # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar