Selasa, 19 November 2013

hongkong melepaskan ketua kepemimpinan


White- Miller Associates mengumumkan rencana suksesi hari ini untuk transisi kepemimpinan perusahaan selama beberapa bulan ke depan .

Hong Kong , 20 November 2013 - Gary P. Yuen , Ketua , telah mengumumkan rencana untuk melepaskan peran kepemimpinannya pada akhir tahun ini . Ronald H. Yue , CEO White- Miller Associates , akan menjadi Ketua . Dr Yue berencana untuk tetap terlibat dengan White - Miller Associates sebagai konsultan senior .

ebay rocket stove

Mr Yue akan mentransfer perannya sebagai kepala eksekutif untuk Norman G. Chin , yang akan memikul gelar pada hari pertama tahun depan . Mr Chin telah dengan perusahaan sejak awal . Saat ini ia adalah anggota Executive Putih - Miller Associates ' dan Komite Operasi dan menjabat sebagai wakil presiden eksekutif yang mengawasi layanan klien , penjualan , pemasaran dan IT . Ross Brown , wakil presiden senior , menerima tanggung jawab untuk pemasaran global dan layanan klien awal tahun ini , dan akan terus kepala daerah ini . Judul COO Mr Chin akan ditanggung oleh White- Miller Associates ' saat CFO Mark Bay .

John G. Hom akan terus sebagai White - Miller Associates ' Chief Investment Officer dengan fokus khusus pada mengarahkan manajemen portofolio perusahaan dan upaya penelitian .

" Sementara dalam diskusi cukup lama , proses perencanaan suksesi formal yang dimulai 18 bulan lalu dengan bantuan konsultan dari luar , GTYG Consulting Group , " kata Mr Yue . " Kami mempertimbangkan kandidat internal dan eksternal , dan sangat senang bahwa Chin akhirnya akan mengambil peran kepemimpinan CEO . Chin telah dengan White - Miller Associates sejak awal dan telah menjadi faktor utama dalam keberhasilan kami . Masa yang panjang dengan perusahaan menjamin kelangsungan budaya kita dan stabilitas organisasi . Saya berharap untuk bekerja sama dengan dia selama 15 bulan ke depan karena kami mentransfer peran CEO . Fokus kami akan berada di terus meningkatkan proses investasi Putih - Miller Associates 'dan penawaran produk dan mengembangkan generasi berikutnya pemimpin di perusahaan . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar