Jumat, 03 Januari 2014

komponen analog


San Jose , California ( PRWeb ) 2 Januari 2014
Ikuti kami di LinkedIn - Standard Analog Sirkuit Terpadu Linear ( SLICs ) yang tujuan umum komponen analog digunakan secara luas dalam sistem elektronik . Pasar Analog SLICs ditandai dengan hambatan masuk tinggi karena desain perangkat yang kompleks , terbatas bakat-bakat dan rantai pemasok terfragmentasi .


Sony Xperia Go Harga dan Spesifikasi


Laporan trend berjudul " Analog SLICs " yang diumumkan oleh Analis Industri Global Inc , adalah sebuah makalah penelitian terfokus yang menawarkan wawasan sepintas ke dalam produk , aplikasi , dan prospek masa depan , selain menyediakan cakupan pada inisiatif perusahaan perusahaan penting di seluruh dunia . Laporan ini juga menyediakan perkiraan pasar global dan proyeksi untuk Analog SLICs dalam dolar AS selama bertahun-tahun 2012 sampai 2017 , di akhir - gunakan aplikasi seperti Amplifier , Data Converters , Sirkuit Interface, dan Voltage Regulator . Juga yang dibahas adalah perusahaan seperti Advanced Linear Devices Inc , Analog Devices Inc , Asahi Kasei Corp Microdevices , Fairchild Semiconductor International Inc , dan Fujitsu Semiconductor Ltd , antara lain .

Untuk rincian lebih lanjut tentang laporan tren ini , silakan kunjungi http://www.strategyr.com/TrendReport.asp?code=146218 .

Tentang Analis Industri Global, Inc

Analis Industri Global , Inc , ( GIA ) adalah penerbit terkemuka riset pasar off- the- shelf . Didirikan pada tahun 1987 , perusahaan saat ini mempekerjakan lebih dari 800 orang di seluruh dunia . Setiap tahun , GIA menerbitkan lebih dari 1300 laporan penelitian skala penuh dan analisis 40.000 + pasar dan tren teknologi sementara pemantauan lebih dari 126.000 Perusahaan di seluruh dunia . Melayani lebih dari 9500 klien di 27 negara , GIA diakui saat ini , sebagai salah satu perusahaan riset pasar terbesar dan terkenal di dunia .

Analis Industri Global , Inc

Telepon : 408-528-9966

Fax : 408-528-9977

Email : tekan ( at) StrategyR ( dot ) com

Situs web : http://www.StrategyR.com/

# # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar