Kamis, 16 Januari 2014

terapi bagi pecandu pengobatan tradisional

Baja , CA ( PRWeb ) 16 Januari 2014

The Holistic Sanctuary dengan cepat menjadi tujuan terapi pilihan bagi pecandu yang mengalami sedikit atau tidak ada keberhasilan di pusat pengobatan tradisional , di mana pengobatan yang diresepkan berdasarkan keyakinan kecanduan adalah penyakit yang tidak dapat disembuhkan .
Menurut pendiri dan direktur , yang dikenal sebagai " Johnny Penyembuh , " yang kehilangan ibu dan saudaranya untuk kecanduan saat mengikuti apa yang dia sebut " program yang tidak efektif dan kuno , " protokol pengobatan tradisional gagal 90 % dari waktu .



derpy blog


" Pusat-pusat ( tradisional ) menolak untuk berubah, memiliki sikap close- minded keras kepala dan mengabadikan pendekatan terganggu oleh toksisitas , " kata Johnny , yang seharusnya tahu . Dia menghabiskan hampir dua puluh tahun terganggu dengan kecanduan sebelum menemukan jalan untuk penyembuhan keseluruhan . " Mereka mengeluarkan sejumlah besar obat resep , menerapkan prosedur invasif dan tidak perlu dalam hubungannya dengan terapi serangan , yang memaksa pasien menjadi tunduk . "
The Holistic Healing Center Sanctuary mempekerjakan protokol pengobatan tidak seperti di dunia. Selain pendekatan holistik mencakup semua dan negara -of - the-art peralatan dengan staf terlatih secara profesional , modalitas penyembuhan fokus pada perbaikan dan regenerasi seorang individu , bukan atribut negatif dari orang sakit yang tidak bisa disembuhkan .
Pada Holistik Sanctuary , kecanduan narkoba dan alkohol tidak diperlakukan sebagai penyakit yang tak tersembuhkan , melainkan sebagai gejala dari masalah yang mendasari ... masalah yang dapat dilepas , disembuhkan dan diselesaikan .
" Orang-orang ( pecandu ) layak pembenaran , bukan balas dendam , sehingga mereka dapat disembuhkan , diberdayakan dan terinspirasi untuk membebaskan diri dari belenggu kecanduan , " jelas Johnny . " Pelabelan seseorang korban tidak dapat disembuhkan adalah hal yang paling tidak akurat dan tidak membantu dan individu dapat mendengar . "
The Holistic Sanctuary dengan cepat mendapatkan reputasi untuk protokol yang inovatif dan sangat sukses pengobatan, yang menangani aspek yang sangat fisik dan emosional kecanduan , serta faktor-faktor yang berkontribusi racun sosial, lingkungan dan spiritual .
Protokol Addiction Penyembuhan dan Otak Perbaikan unik digunakan di The Holistic Sanctuary menargetkan kerusakan otak , kemudian berbalik menggunakan cutting edge dan teknik penyembuhan metode . Perawatan membantu tubuh dalam membangun kembali sel-sel otak dan neuron yang rusak oleh bahan kimia .
The Pouyan Metode , yang memanfaatkan terapi alami dan holistik , telah terbukti efektif dalam detoksifikasi , membalikkan , dan menghilangkan kecanduan Heroin , benzos , Oxycontin , Kokain , Kecepatan , Alkohol , Suboxone , Metadon dan banyak lagi ... dan semua tanpa toksisitas obat resep .
Peserta dapat menyesuaikan detox dan program pengobatan mereka berdasarkan kebutuhan individu . Banyak orang mengalami hasil yang mengubah hidup dalam waktu tujuh hari dan siap untuk menjalani hidup dengan semangat baru dan tubuh regenerasi . Lainnya memilih untuk memperpanjang protokol pengobatan mereka hingga tiga puluh hari dan seterusnya . Program terapi sembilan puluh hari yang tersedia dan populer karena mereka berbagai protokol , termasuk scan otak .
The Holistic Sanctuary mengkhususkan diri dalam mengakhiri kecanduan untuk semua obat dan obat , legal atau ilegal , narkoba atau dokter disediakan . Semua penyembuhan dilakukan secara alami , efektif dan tanpa rasa sakit . Hasil - dan klien - berbicara sendiri .
" Saya sudah mencoba detoksifikasi sendiri sebelum dan aku tidak pernah bisa melewatinya . Aku pergi ke sebuah program 12 - langkah di Washington , itu tidak bekerja untuk saya , saya tidak mendapatkan apa-apa dari itu ... di sini ( The Holistic Sanctuary ) , itu cara yang lebih menenangkan , itu tidak digantung begitu tinggi ... 12 - step program membuat saya merasa seperti orang jahat . Di sini , mereka positif dan membuat Anda merasa baik tentang diri sendiri " - . Katy , 20 , mantan heroin dan suboxone pecandu .
Jika Anda siap untuk mendapatkan kembali kehidupan Anda dan secara permanen mengakhiri kecanduan Anda , panggilan (323) 606-9904 atau kunjungi kami di The Sanctuary Holistik untuk memulai sekarang .
Berikan tubuh apa yang dibutuhkan dan akan sembuh sendiri !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar