Selasa, 07 Januari 2014

penyedia konsultasi managemen

Reston , VA ( PRWeb ) 7 Januari 2014
CRGT Inc , penyedia terkemuka konsultasi manajemen dan penuh siklus hidup layanan TI dalam teknologi baru untuk Pemerintah Federal, akan berbagi keahlian Big Data yang luas di AFCEA Bethesda Big Data Teknologi Simposium pada tanggal 14 Januari di Washington , DC sebagai Premier sponsor dari acara ini . Big Data ahli subjek CRGT yang tahu bagaimana untuk membantu organisasi mengubah data menjadi informasi ditindaklanjuti - informasi yang menginformasikan pengambilan keputusan manajemen . Kami membantu organisasi mengatasi masalah yang paling mendesak Big Data hari ini dengan menyediakan data Strategi Big , Rapid Deployment , dan implementasi penuh siklus hidup Big Data . CRGT akan memimpin diskusi panel dengan para eksekutif dari Departemen Perhubungan , Administrasi Kesehatan Veteran , dan Kantor Manajemen dan Anggaran pada bagaimana data besar merevolusi efektivitas manajemen dalam federal bersama pasar jasa .

Harga Esia Cyrus Max Touch

Big Data adalah pendekatan terstruktur untuk menangani pertumbuhan eksponensial dari data yang dihasilkan dan dikumpulkan hari ini. Sebagai exabyte jumlah informasi menjadi tersedia , pemerintah memiliki kesempatan untuk mengubah data ini ke intelijen , sehingga memungkinkan lembaga untuk membuat keputusan dan memenuhi tujuan misi . Dalam lingkungan anggaran terbatas saat ini , strategi Big Data dapat membantu instansi pemerintah mengidentifikasi wawasan , tren dan pola yang dapat menciptakan efisiensi operasional yang lebih besar , sambil memberikan layanan pelanggan yang lebih baik dan menurunkan biaya sebuah instansi .

Bergabunglah AFCEA Bethesda untuk 3 tahunan Big Data Simposium Selasa, 14 Januari, 2014 , di The Mayflower Hotel di Washington , DC , untuk mendengar industri dan pemerintah pembicara terkemuka , dan panelis membahas pelajaran dari pelaksanaan proyek-proyek data yang besar mereka .

Peserta akan belajar tentang :
Cyber ​​Security : Cara mengatasi berkembang landscape ancaman cyber dengan menggunakan analisis untuk mengkorelasikan titik data dari beberapa sumber , memprediksi potensi ancaman dan mencegah mereka sebelum mereka terjadi.

Efektivitas Manajemen : Bagaimana lingkungan anggaran terbatas saat ini mempengaruhi Federal CXO dan bagaimana pasar federal Shared Service akan menarik lebih banyak bisnis , sementara mempertahankan operasi - memberikan kinerja yang lebih baik dan rendering transparansi yang lebih besar .

Pengawasan dan Review: Cara untuk mengidentifikasi pola awal untuk mengurangi penipuan , limbah dan penyalahgunaan .

Kesadaran Situasional : Bagaimana analisis dapat digunakan untuk meningkatkan kerjasama antar untuk memprediksi dan mencegah peristiwa bencana .

Tentang CRGT Inc
CRGT adalah siklus hidup penuh penyedia layanan TI dan ahli dalam solusi teknologi baru untuk Pemerintah Federal . Bekerja sebagai mitra dengan lembaga pemerintah yang mencakup pertahanan nasional , keamanan dalam negeri dan layanan sipil , CRGT telah menerima track record sukses dengan integrasi dan operasi untuk skala besar , solusi - volume tinggi yang menghubungkan badan-badan penting untuk konstituen mereka yang beragam . CRGT dikenal untuk bekerja di berbagai domain teknologi inovatif , termasuk data besar , analisis data yang berorientasi spasial dan visualisasi , mobilitas perusahaan dan Keamanan Cyber ​​di dukungan kepada klien di Pemerintah Federal . Pelanggan CRGT termasuk Angkatan Darat AS , Departemen Pertahanan , Departemen Urusan Veteran , Departemen Kehakiman , Departemen Keamanan Dalam Negeri , Departemen Perhubungan , Departemen Pertanian , dan United States Postal Service . CRGT adalah diposisikan secara unik , organisasi cerdas yang menawarkan fleksibilitas pelanggan dan responsif selama lebih dari 28 tahun dikombinasikan dengan kekuatan yang datang dari menjadi bagian dari kelompok Veritas Capital . Untuk informasi tambahan mengenai CRGT , silakan kunjungi http://www.crgt.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar