Rabu, 01 Januari 2014

setiap pemilik dalam industri akan menghargai nilai solusi ITC

Melbourne , Victoria , Australia ( PRWeb ) 31 Desember 2013
Setiap pemilik dalam industri Desain akan memahami dan menghargai nilai solusi ICT di dunia saat ini bisnis . Hal ini dapat menentukan efisiensi , efektivitas biaya dan profitabilitas bisnis sebagai mayoritas transaksi dilakukan secara online . Solusi ICT memastikan bahwa penerimaan dan pembayaran yang aman , sementara insiden penipuan berkurang banyak . Mendapatkan solusi ICT yang dibuat khusus untuk industri Desain bisnis Anda tetap kompetitif dan bahkan di depan persaingan . Dengan demikian , Anahata telah merancang dan mengembangkan solusi ICT untuk industri desain .

Oppo N1 Spesifikasi dan Harga 


Anahata adalah mitra pengembang MYOB bersertifikat dan menyediakan perangkat lunak disesuaikan yang diintegrasikan dengan MYOB AccountRight desktop dan MYOB Account Kanan ( cloud ) . Sebaliknya , perusahaan juga Mitra Tersertifikasi Oracle dan mengembangkan solusi berbasis Java , Java Enterprise Edition , MySQL dan Oracle Database . Kemitraan dengan pemain kunci lain dalam industri telah menyebabkan perkembangan nilai menambahkan solusi ICT seperti pencetakan Barcode , hosting, mobilitas dan RFID scanning .
Perusahaan ini menggunakan pendekatan berfokus pelanggan yang memiliki proses berulang-ulang yang melibatkan penilaian di tempat di mana insinyur perangkat lunak mengumpulkan semua informasi yang relevan untuk memenuhi kebutuhan klien dan kebutuhan dalam desain dan pengembangan solusi ICT yang disesuaikan sehingga dapat meningkatkan operasi dan meningkatkan alur kerja .
Aplikasi perangkat lunak terus diuji dan disempurnakan selama tahap pengembangan untuk membuat ke klien saat menggabungkan dengan infrastruktur dan sistem yang ada user-friendly . Ini diikuti dengan pelatihan on-site untuk membawa staf sampai dengan kecepatan dengan pengoperasian solusi ICT yang disesuaikan .
Untuk lebih jelasnya , kunjungi situs resmi Anahata di http://www.anahata-it.com.au untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi ICT disesuaikan tersedia untuk industri desain .
Tentang Anahata Teknologi Pty Ltd
Didirikan di Perth , Australia Barat pada tahun 2010 oleh Robert Nagajek dan Pablo Rodriguez Pina , Anahata Teknologi Pty Ltd adalah sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak swasta Australia yang mengkhususkan diri dalam analisis, desain , implementasi dan dukungan , aplikasi perangkat lunak hemat biaya kustom dibangun .
Pendekatan pengiriman pilihan Anahata adalah sebuah , tangkas , customer centric proses pengembangan perangkat lunak berulang di mana analis bisnis dan pengembang bekerja dengan pelanggan untuk mengumpulkan persyaratan dan pemahaman tentang proses bisnis saat ini, dan untuk merancang dan memberikan solusi perangkat lunak yang tidak hanya memenuhi bisnis kebutuhan , tetapi juga desgiend untuk meningkatkan produktivitas bisnis .
Dalam perkembangannya , proses integrasi berkesinambungan memungkinkan pelanggan untuk menguji aplikasi secara teratur seperti yang sedang dibangun . Setelah implementasi, staf pelanggan dilatih pada penggunaan sistem baru .
Target utama untuk perangkat lunak yang dikembangkan oleh Anahata adalah kualitas . Kualitas dicapai dengan memanfaatkan proses tangkas dan alat-alat , di mana pelanggan dapat terlibat dalam proses pembangunan untuk menentukan ruang lingkup iterasi pengembangan , tugas dan memprioritaskan tujuan .
Berbasis web dan memeriksa kode proses manual bersama dengan unit test komprehensif dan pengujian integrasi memastikan bahwa proyek-proyek disampaikan memenuhi harapan kualitas pelanggan .
Anahata menawarkan pelanggan garansi 3 bulan dan jangka waktu dukungan di mana pengguna dapat memiliki telepon terbatas atau konsultasi email . Pelanggan dapat mengakses tugas dan masalah sistem manajemen online untuk log permintaan untuk perangkat tambahan ( RFEs ) atau melaporkan setiap cacat yang ditemui selama tahap pengujian atau produksi. Anahata berusaha untuk menjadi customer centric hampir semua perusahaan perangkat lunak .
Pilihan teknologi yang lebih disukai Anahata adalah untuk memberikan solusi cross- platform berbasis pada standar terbuka dan teknologi open source yang menjamin stabilitas , kompatibilitas , dan keamanan atas umur panjang aplikasi . Hal ini memungkinkan pengurangan biaya lisensi dimuka dan berkelanjutan .
Anahata adalah Oracle Certified Partner dan memberikan solusi perangkat lunak kustom berbasis Teknologi Oracle , seperti Java , Java Enterprise Edition , MySQL atau Oracle Database . The Perth perusahaan perangkat lunak adalah mitra pengembang MYOB juga disertifikasi memberikan solusi Custom Software yang dapat mengintegrasikan mulus dengan paket software MYOB seperti MYOB AccountRight dekstop atau MYOB AccountRight Hidup ( cloud ) .
Mitra Anahata dengan sejumlah perusahaan lokal untuk memberikan solusi turn key terpadu termasuk hosting, infrastruktur , pencetakan barcode , mobilitas dan RFID scanning antara teknologi lainnya .
Sebagai vendor perangkat lunak cross-platform , Anahata dapat memberikan solusi untuk platform Mac dan mengintegrasikan dengan aplikasi Mac yang ada . Perangkat lunak perusahaan outsourcing yang berpengalaman dalam mengembangkan Sistem Manajemen Pasien Rekam berjalan pada Mac Platform dan mengintegrasikan dengan aplikasi medis seperti Genie .
Anahata juga berpengalaman dalam pengembangan perangkat embedded menggunakan teknologi lintas platform untuk memberikan aplikasi embedded yang berjalan pada perangkat sumber daya rendah seperti Intel Atom atau prosesor ARM . Perangkat ini tertanam dapat terhubung ke sensor eksternal melalui BISA , USB , ethernet atau serupa . Contoh pembangunan tertanam adalah aplikasi pemantauan aktivitas kendaraan tambang bagi perusahaan pertambangan lokal .
Setelah proyek sudah disampaikan , Anahata bekerja dengan pelanggan untuk mempromosikan solusi yang dikembangkan atau bisnis pelanggan secara umum pada media digital menyediakan layanan seperti mesin pencari optimasi , menulis konten atau pemasaran email .
Anahata Teknologi di Victoria
Pada Mei 2013 , pendiri dan direktur Robert Nagajek dan Pablo Rodriguez Pina ditunjuk Joana Lopez Castrillo sebagai Regional Manager untuk Victoria dan mulai menawarkan pengembangan perangkat lunak dan jasa konsultasi kepada perusahaan-perusahaan menengah dan besar yang berbasis di Victoria serta pemerintah lokal dan universitas Victoria .
Anahata Teknologi India Pty Ltd
Pada 2013 , sutradara Robert Rodriguez Nagajek dan Pablo Pina mendirikan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya Anahata Teknologi India Pvt Ltd bertujuan untuk menyediakan IT outsourcing dan proses bisnis outsourcing , layanan .
Pada November 2013 , Pudattu Vijay Simha , seorang insinyur perangkat lunak senior dan karyawan Anahata Teknologi Pty Ltd adalah diangkat sebagai direktur dari Anahata Teknologi India Pvt Ltd untuk mengelola operasi di India . Anahata Teknologi India Pvt Ltd yang berbasis di kota negara Hyderabad Andrah Pradesh .
Anahata Teknologi India Pvt Ltd mengkhususkan diri dalam pengembangan Oracle Java dan menawarkan pengembangan perangkat lunak dan BPO layanan untuk perusahaan di seluruh dunia .
Anahata Teknologi India Pvt Ltd menyediakan layanan proses bisnis outsourcing untuk perusahaan di seluruh dunia membantu berbagai usaha ( dari keluarga kecil yang dimiliki bisnis untuk universitas atau perusahaan global) mengurangi biaya proses bisnis .
Anahata Teknologi di Eropa
Sejak tahun 2013, Anahata Technologies menawarkan jasa ke negara manapun di dalam Uni Eropa dan memiliki kehadiran di Spanyol dan Kroasia .
Pada November 2013 , pendiri dan direktur Robert Nagajek dan Pablo Rodriguez Pina menunjuk Jose Julian Ariza Valderrama , seorang insinyur perangkat lunak senior dan karyawan perusahaan perangkat lunak kustom Eropa Regional Manager untuk mengelola proyek-proyek untuk pelanggan yang berbasis di Eropa .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Anahata , kunjungi website kami atau jenis atau pengembangan perangkat lunak perusahaan di mesin pencari favorit Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar