Kamis, 16 Januari 2014

pasar menengah bertenor lima belas tahun

Laguna Hills , CA ( PRWeb ) 16 Januari 2014

Altec Products , Inc, sebuah ISV pasar menengah bertenor lima belas tahun dan ahli dalam manajemen dokumen dan alur kerja solusi terpadu , hari ini mengumumkan ekspansi perusahaan mereka dengan penambahan karyawan baru dalam penjualan , dukungan teknis dan layanan profesional . Altec beroperasi Penjualan , Pemasaran dan Layanan Profesional keluar dari kantor perusahaan di Laguna Hills , CA . dan Pengembangan Produk di Tacoma , WA . Kedua kantor telah meningkat staf untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan kontrak lisensi baru , retensi pelanggan berkelanjutan karena doc -link 3.0 fungsionalitas dan peningkatan sinergi mitra .


obesity scale image



Dengan banyak industri masih berkembang meskipun resesi AS , Altec mengalami lonjakan dalam dokumen bunga manajemen di pasar pertumbuhan tinggi seperti perhotelan , kesehatan dan distribusi . Perusahaan transaksi yang tinggi yang menyadari pentingnya alat produktivitas terpadu seperti doc - link. Sebagai perpanjangan kuat dari solusi ERP , antarmuka doc -link dengan sistem bisnis untuk membawa kontrol dan mobilitas untuk alur kerja yang ada dan efektif menghilangkan sistem pengarsipan kuno dan proses manual.
Bahkan pelanggan yang berinvestasi di doc -link dan memutuskan untuk beralih aplikasi ERP mereka ( misalnya , transisi ke Oracle ) masih bisa bermigrasi tanpa kehilangan doc - link. Lori Corbino , Customer Care Manager untuk Altec menjelaskan , " Pelanggan tidak perlu meninggalkan investasi yang telah mereka buat dalam solusi kami . Kami bermigrasi dengan mereka dan menawarkan dukungan dan layanan kami sepanjang jalan . "
Alasan lain untuk pertumbuhan Altec adalah fungsi baru dengan doc -link versi 3.0 serta penggunaan software pengembangan dari aplikasi akuntansi sumber daya manusia , pemrosesan order dan pembelian . Scalable dari satu aplikasi ke seluruh perusahaan , doc -link menyediakan kemampuan tak terbatas untuk elektronik menangkap dokumen dan mengotomatisasi proses bisnis dalam setiap departemen dan setiap proses .
Kevin Dudevoir , Director of Sales di Altec menyatakan , " Fokus kami adalah untuk mendidik kami mitra pada nilai bahwa visibilitas dokumen dapat membawa ke sebuah organisasi . Strategi ini telah berhasil pada tahun 2013 , dan jumlah yang dihasilkan kontrak lisensi baru telah beredar . "
Salah satu mitra tersebut adalah Microsoft Dynamics Partner AIM Technologies. Louis Hoerner , Konsultan Senior untuk AIM mengklaim , " kuartal terakhir , kami bekerja sangat erat dengan Direktur Penjualan Altec kami dan sekarang melihat nilai besar dalam menambah doc -link untuk portofolio kami solusi untuk membantu klien kami bekerja lebih cerdas dan lebih ramping . "
Untuk membantu mendorong lebih banyak mitra sinergi dan mengelola kepentingan doc -link , Altec telah mempekerjakan Scott Hall sebagai Direktur Penjualan baru di wilayah Northwest . Hall, anggota baru tim yang berharga , membawa lebih dari 15 tahun pengalaman penjualan dan manajemen dokumen .
Jessica Quintanilla , Direktur Pelayanan Profesional di Altec menyatakan , " Dalam rangka mempertahankan standar yang tinggi dari respon pelanggan , kami telah merekrut Manajer Proyek tambahan , Analis Implementasi dan Konsultan . Kami berharap untuk meningkatkan pengalaman pelanggan doc -link dalam semua aspek dari pra - penjualan untuk implementasi untuk dukungan produk . "
Lihat halaman karir Altec untuk daftar saat ini posisi tambahan yang tersedia .
Tentang Altec
Altec adalah penyedia terkemuka Manajemen Dokumen Terpadu (IDM ) solusi untuk perusahaan pasar menengah . Selama lebih dari 25 tahun , Altec telah menyediakan berbagai macam kertas akuntansi - sentris solusi paperless termasuk unit produk unggulan , doc -link ™ , yang memungkinkan perusahaan untuk menangkap , arsip , alur kerja dan rute terstruktur dan dokumen tidak terstruktur kepada pelanggan , karyawan dan vendor . Solusi yang komprehensif Altec termasuk IDM , manajemen output, pencairan MICR cek dan dokumen kertas yang melayani lebih dari 13.000 pelanggan di seluruh dunia . Altec menikmati kuat , kemitraan kolaboratif dengan penyedia solusi ERP seperti Sage , Epicor , Microsoft Dynamics dan SAP Business One untuk memberikan , solusi manajemen dokumen perusahaan yang paling komprehensif dan terintegrasi . Altec memberikan solusi IDM melalui jaringan global mitra resmi di lebih dari 60 negara di seluruh Amerika, EMEA dan Asia Pasifik . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi Altec di situs web perusahaan di http://www.altec-inc.com . Ikuti mereka di Twitter.com / doclinkbyAltec atau hubungi April Blankenship di 1-800-997-9921 . # # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar