Rabu, 08 Januari 2014

no 1 akuarium di negara

Newport , KY ( PRWeb ) 8 Januari 2014
Newport Aquarium , No 1 akuarium di negeri ini menurut USA Today 10Best.com , dengan bangga mengumumkan kembalinya musim dingin Family Days , ketika dua anak yang mengaku gratis dengan setiap tiket dewasa harga penuh . *


lambang koperasi lama


Menawarkan keluarga favorit ini akan tersedia dari 8 Januari sampai 28 Februari 2014 , selama waktu akuarium akan membuka satu jam lebih awal pukul 9 pagi setiap hari Sabtu dan liburan akhir pekan .
Anak-anak akan bersenang-senang di dalam fasilitas iklim dikendalikan 74 derajat kita , tidak peduli cuaca di luar . Di Newport Aquarium selalu ada lebih baru untuk melihat dan melakukan :
Putih Gators - Kunjungi pameran Rainforest untuk melihat dua dari hewan paling langka di dunia - sepasang buaya putih Amerika mistis . Snowball dan Snowflake adalah dua kurang dari 100 buaya putih di dunia dan akan berada di Newport Aquarium sampai akhir Februari.
Dikelilingi oleh Sharks - Berjalanlah melalui tangki 385.000 galon diisi dengan empat sinar langka dan eksotis hiu - koleksi terbesar dari sinar hiu di dunia - serta hiu macan , hiu zebra , ikan pari , dan penasaran 200 - pound penyu tempayan laut bernama Denver .
The Frog Bog - Anak tidak pernah melihat katak seperti ini sebelumnya . Anak-anak akan melihat tank katak rahasia hanya terlihat ketika mereka memanjat melalui terowongan dan tabung di anak-anak kita hanya Frog Bog panjatan . The Frog Bog adalah pameran terbesar dari jenisnya di Midwest dengan hampir 20 spesies katak eksotis .
Gator Alley - Menampilkan delapan spesies buaya dari empat benua , Gator Alley adalah salah satu koleksi paling beragam spesies buaya di negara ini . Ini juga rumah Mighty Mike - yang pada 14 - kaki panjang dan 800 pon adalah buaya terbesar dan baddest di negara luar Florida .
Ubur-ubur Gallery - Mengagumi terbesar dan paling keren ubur-ubur pameran di Midwest , dan menjadi terpesona dan kagum dengan lebih dari seratus ubur-ubur .
Kroger Penguin Palooza - Dengan lima spesies yang berbeda , ia menawarkan salah satu koleksi paling beragam penguin cuaca dingin di negara ini .
Newport Aquarium terletak di Newport , Ky di seberang Sungai Ohio dari Cincinnati , Ohio . Newport Aquarium diangkat menjadi 2.013 top AS aquarium oleh Travel Channel . Sebuah tujuan tri -state atas , negara -of - the- art fasilitas adalah anggota terakreditasi dari Asosiasi Kebun Binatang & Akuarium ( AZA ) , pemimpin dalam konservasi satwa liar global.
Mulai 6 Januari, tiket musim dingin Family Days akan tersedia di jendela tiket kami , melalui website kami , http://www.NewportAquarium.com , atau melalui nomor kami bebas pulsa telepon , 1-800- 406- IKAN ( 3474 ) .
* Penawaran khusus ini tidak dapat digabungkan dengan diskon atau kupon lainnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar