Senin, 06 Januari 2014

sebuah perusahaan perangkat medis swasta

Aliso Viejo , CA ( PRWeb ) 6 Januari 2014
OrthAlign , Inc , sebuah perusahaan perangkat medis swasta , hari ini mengumumkan bahwa lebih dari 13.500 KneeAlign ® Jumlah Artroplasti Lutut ( TKA ) kasus telah berhasil diselesaikan , di seluruh dunia . Tonggak ini mencerminkan pelukan yang berkesinambungan dan cepat teknologi navigasi OrthAlign untuk penyelarasan yang tepat , oleh ahli bedah di seluruh dunia .

harga dan spesifikasi htc desire xc

KneeAlign menyediakan baik tibialis dan femoralis distal navigasi yang sederhana , seukuran telapak tangan , perangkat sekali pakai dan kompatibel dengan semua sistem implan . Hal ini sangat akurat untuk keseluruhan mekanik , tibialis , femoralis dan komponen keselarasan dalam TKA dan bisa dibandingkan dengan besar konsol Computer Assisted Surgery ( CAS ) sistem .

Dalam penelitian terbaru oleh Denis Nam , MD ( Washington University, St Louis , MO ) , ditemukan bahwa KneeAlign menurunkan kejadian outlier untuk komponen tibialis keselarasan baik dalam bidang koronal dan sagital , dan meningkatkan kemampuan dokter bedah untuk mencapai spesifik , tujuan intraoperatif , dibandingkan dengan , extramedullary tibialis ( EM ) panduan keselarasan konvensional di TKA . Dalam kohort KneeAlign , 95,7 % dari komponen tibialis berada dalam 2 ° dari tegak lurus dengan sumbu mekanik tibialis dan 95 % dari komponen tibialis berada dalam 2 ° dari 3 ° kemiringan posterior ( dibandingkan dengan 68,1 % dan 72,1 % pada kelompok EM , masing-masing) . Penelitian ini dilakukan sebagai percobaan terkontrol secara acak , yang terdiri dari lima ahli bedah yang berbeda .

Dalam studi lain oleh Dr Nam , perbedaan yang signifikan mendukung penggunaan KneeAlign vs CAS ditemukan sehubungan dengan akurasi keselarasan komponen femoralis , dengan 94,9 % dari pasien dalam kelompok KneeAlign memiliki keselarasan dalam 2 ° dari netral vs 92,5 % dalam kelompok CAS . Ada juga perbedaan yang signifikan dalam keselarasan mekanik keseluruhan anggota badan , dengan 92,5 % dari pasien dalam waktu 3 ° dari sumbu mekanik netral dalam kohort KneeAlign vs 86,3 % pada kelompok CAS . Tidak ada perbedaan signifikan secara statistik pada tibialis komponen alignment, dalam penelitian ini .

" KneeAlign telah membantu membawa navigasi ke dalam jangkauan banyak ahli bedah , memberikan presisi tanpa menambahkan kompleksitas. Ini merupakan bagian integral dari semua total Knees saya, " kata Edwin Su , MD ( Rumah Sakit Khusus Bedah , New York , NY ) . " Ini seperti smartphone saya , sulit untuk membayangkan hidup tanpa itu . "

Dr William Bugbee ( Rumah Sakit Scripps , La Jolla , CA ) sepakat , menyatakan " KneeAlign adalah perangkat navigasi yang paling sederhana yang pernah saya gunakan dan itu adalah bagian dari setiap satu dari TKAs saya. "

KneeAlign juga :

Menghilangkan garis intraoperatif masalah penglihatan
Menghindari penggunaan array referensi dan situs pin tambahan di tibia dan femur
Tidak memerlukan investasi modal
Menyediakan biaya yang jauh lebih rendah per kasus
Mempromosikan lebih mudah digunakan

" 13.500 kasus KneeAlign sukses adalah prestasi besar bagi OrthAlign . Lebih lanjut memvalidasi pendekatan kami dalam merancang dan mengembangkan cerdas , produk-produk inovatif yang memungkinkan keberpihakan lutut yang tepat bagi ribuan pasien di bedah ortopedi , di seluruh dunia , " kata James Young Kim , OrthAlign Wakil Presiden Pemasaran . " Kami percaya teknologi kami akan terus meningkatkan standar perawatan di Jumlah Lutut dan sekarang Total Hip Arthroplasty ( THA ) operasi dengan menyediakan ahli bedah dengan user-friendly , hemat biaya , solusi navigasi bedah untuk penyelarasan yang tepat . "

The OrthAlign Ditambah sistem ™ , baru-baru 510k dibersihkan oleh Amerika Serikat Food and Drug Administration untuk THA operasi , akan memiliki fungsi terintegrasi dari KneeAlign , menjadikannya perangkat navigasi pertama dan hanya genggam untuk digunakan dengan baik Total Hip dan Total operasi lutut artroplasti .

Tentang OrthAlign , Inc

OrthAlign adalah sebuah perusahaan perangkat medis swasta berkomitmen untuk menyediakan ahli bedah ortopedi dengan user-friendly , hemat biaya , produk navigasi bedah untuk penyelarasan yang tepat . Kami percaya bahwa teknologi kami meningkatkan standar perawatan di Jumlah Lutut dan Total operasi Hip Arthroplasty dengan membuat hasil yang konsisten dan terukur dapat diakses oleh semua ahli bedah , rumah sakit , dan pasien . Strategi kami adalah untuk memanfaatkan teknologi ini untuk memberikan solusi keselarasan sederhana dan tepat untuk berbagai prosedur ortopedi . Untuk informasi lebih lanjut mengenai OrthAlign , silakan kunjungi http://www.orthalign.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar