Kamis, 09 Januari 2014

pelayanan kesehatan

Schaumburg , IL ( PRWeb ) 9 Januari 2014
Selama lebih dari satu abad , selatan Rhode Islanders telah mengandalkan VNS Home Pelayanan Kesehatan , bagian dari South County Hospital Healthcare System , untuk menyediakan perawatan kesehatan penuh kasih dan terampil untuk keluarga mereka . VNS Home Pelayanan Kesehatan terus menjadi kekuatan pelopor di bidang kesehatan rumah dengan menjadi yang pertama di RI untuk menggabungkan teknologi - seperti teknologi mobile ke dalam perawatan sehari-hari . Untuk abad dan masa berikutnya , VNS akan terus menjadi ahli kesehatan rumah terkemuka.
Ketika VNS Home Pelayanan Kesehatan dilaksanakan CellTrak VisitManager ™ untuk kebutuhan mobile mereka , mereka menemukan nilai maksimum bagi organisasi mereka dalam otomatisasi , menurunkan biaya dan solusi yang bisa berinteraksi dengan Allscripts . Sebagai klien dari Allscripts catatan kesehatan elektronik ( EHR ) sistem selama bertahun-tahun , perpanjangan CellTrak sebagai solusi mobile yang terintegrasi adalah pilihan yang mereka cari untuk memenuhi dokumentasi lengkap untuk Keperawatan Asisten mereka Bersertifikat ini ( CNA s ) pada titik perawatan . Bersama-sama , tim bekerja dengan Verizon Wireless untuk mendapatkan tim staf lapangan pada perangkat Blackberry terbaru.
" Rumah Kesehatan menawarkan semua orang yang membutuhkan perawatan terampil manfaat dari satu -satu perawatan serta mengajar di lokasi yang paling nyaman bagi pasien dan keluarga - rumah mereka sendiri . Hal ini memungkinkan kita untuk fokus pada satu pasien pada suatu waktu dalam rangka untuk memberikan perawatan medis kualitas tertinggi dan CellTrak telah membantu kami mencapai tujuan " , bersama Mary - Lou Rhodes President & CEO .
CellTrak meningkatkan pemberian perawatan dan efisiensi dengan secara proaktif merekam jadwal dan kegiatan kunjungan melalui teknologi mobile sebagai lawan mengandalkan catatan kertas yang dilaporkan sendiri . Pelaporan real-time ini tidak hanya meningkatkan akurasi , tetapi juga mengoptimalkan efisiensi tenaga kerja dengan mengurangi jumlah perjalanan yang diperlukan untuk kantor administrasi oleh penyedia layanan . Produktivitas dan manajemen tenaga kerja merupakan salah satu dari sekian banyak manfaat dari menggunakan solusi CellTrak .
Leigh Clauson , Pemimpin Aplikasi di VNS Home Pelayanan Kesehatan berkomentar , " CNA kami adalah sangat bersemangat tentang menggunakan perangkat mobile untuk titik dokumentasi asuhan . Mereka telah menemukan bahwa perangkat Blackberry telah lebih akurat dan lebih cepat untuk dokumentasi dari setiap kunjungan " Clauson menambahkan , " Kami telah menemukan otomatisasi meningkat , menurunkan biaya , waktu proses penggajian cepat dan antarmuka yang berharga dengan Allscripts . "
Real-time pelaporan dan penjadwalan CellTrak telah terbukti mengurangi kunjungan terjawab , yang meningkatkan kepatuhan pasien dan hasil . Real-time perawatan mobile dan kunjungan dokumentasi telah memperpendek administrasi review dan waktu proses oleh lebih dari 80 % dalam beberapa kasus . Teknologi GPS yang terintegrasi telah terbukti mengurangi penggantian biaya jarak tempuh , biaya yang biasanya meningkat , oleh setidaknya 20 % .
Michael K. wons , Presiden dan CEO CellTrak Teknologi menambahkan , " Kami sangat senang untuk terus memperluas kemitraan kami dengan VNS Home Pelayanan Kesehatan dan membantu dalam menurunkan biaya yang berkaitan dengan pemberian perawatan . Penggunaannya platform aplikasi mobile kami untuk memberdayakan sudut pandang mereka petugas kesehatan perawatan dengan real-time informasi spesifik pasien sangat mengesankan dan kami berharap untuk terus memperluas hubungan kami dengan mereka . "
CellTrak menyediakan VNS Rumah Kesehatan dengan solusi teknologi untuk mengelola dan memobilisasi staf mereka dengan dipatenkan Software - as- a-Service solusi yang berjalan pada perangkat mobile GPS -enabled terhubung melalui solusi portal web tertentu . Sebagai sebuah organisasi , VNS Rumah Kesehatan diberdayakan dengan alat-alat teknologi terbaru untuk mengotomatisasi alur kerja , meningkatkan kepatuhan , mengurangi biaya operasi dan meningkatkan perawatan pasien .


dermatitis herpetiformis fingers

Tentang VNS Home Pelayanan Kesehatan :
Selama lebih dari satu abad , selatan Rhode Islanders telah mengandalkan VNS Home Pelayanan Kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan penuh kasih dan terampil untuk keluarga mereka . Para profesional medis VNS , Perawat Terdaftar , Fisik , Kerja , dan Speech Therapist , Pekerja Sosial Medis , dan ahli gizi , menyediakan dalam perawatan kesehatan di rumah , untuk pasien dari berbagai usia dan setiap tahap kehidupan . Perawatan pasien yang sangat baik yang disediakan oleh VNS tercermin oleh tingkat kepuasan pasien yang sangat baik - kepuasan dalam persentil 98 . Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi : http://www.vnshomehealth.org
Tentang CellTrak Teknologi
CellTrak Technologies, Inc adalah penyedia terkemuka solusi mobile yang terintegrasi untuk kesehatan rumah , rumah sakit , dan tugas pribadi pasar . Kami dipatenkan software - as-a -service solusi berjalan pada perangkat mobile GPS -enabled melalui platform teknologi homecare yang mengotomatisasi alur kerja dan mengurangi biaya . Data ditransmisikan secara nirkabel melalui layanan berbasis cloud aman kami membuat data yang tersedia real time dan aman integrasi sesaat disediakan untuk sistem klinis back-end dan jaringan pembayar . Rumah Pekerja Kesehatan di seluruh Amerika Serikat , Kanada dan Inggris , memberikan jutaan kunjungan sukses setiap bulan melalui CellTrak . Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi : http://www.celltrak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar