Selasa, 31 Desember 2013

total pendidikan selebrity show

Pittsburgh , Pa ( PRWeb ) 31 Desember 2013
Neil Haley , Total tuan Tutor dari Total Pendidikan Celebrity Show, mewawancarai mantan NBA All-Star Tim Hardaway . Hardaway berbicara nya Hardaway Yayasan Tim , mengapa ia mulai , tujuannya untuk yayasan dan mengapa ia terlibat .
Dalam wawancara , Hardaway menjelaskan bahwa ia ingin semua anak memiliki mentor yang tepat seperti ia telah tumbuh dewasa .

warna dinding rumah minimalis

" Banyak orang memberikan kembali kepada saya , " kata Hardaway . " Kerja keras terbayar . Saya memiliki orang yang tepat di sekitar saya dan saya memiliki tim untuk memastikan yayasan ini sukses . "
Misi pondasi " Membantu Crossover Pemuda untuk Kehidupan yang Lebih Baik , " yang merupakan plesetan dari gaya crossover dribble nya basket . Para sponsor yayasan setelah program sekolah yang mengajarkan anak-anak bagaimana untuk latihan dan makan dengan benar . Program ini berfokus pada 12 sampai 15 anak-anak pada waktu yang mengikuti program 6 minggu . Para siswa telah menunjukkan kemajuan di sekolah , menurut Hardaway , dan tidak mendapatkan masalah seperti dulu .
Hardaway , seorang veteran NBA 14 tahun dari NBA dan 2012 NBA Hall of Fame Nominee , juga merupakan suami yang penuh kasih dan ayah . Dia adalah penduduk asli Chicago terkenal karena penemuan dari " Crossover " menggiring bola . Ia disusun oleh Golden State Warriors pada tahun 1989 dan bermain untuk mereka sampai tahun 1996, ketika ia kemudian dijual ke Miami Heat . Karena keberhasilannya di Miami , Heat pensiun jersey nya # 10 pada tahun 2009 .
GJ Reynolds , CEO Beachlifestyle Media Group mengatakan , " Tim melihat pentingnya memberi makan anak yang membutuhkan . Itulah yang saya sukai juga. Saya ingin semua anak-anak untuk menerima nutrisi yang tepat . "
Anda dapat menemukan lebih lanjut tentang Yayasan Tim Hardaway dengan mengklik di sini . Anda dapat mendengarkan wawancara dengan mengklik mendengarkan sini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar