Rabu, 25 Desember 2013

ilustrator ritel fashion terkemuka

Baltimore , MD ( PRWeb ) 24 Desember 2013
Barbara Tyler Ahlfield , ilustrator ritel fashion terkemuka, mengumumkan penyelesaian koleksi terbarunya , " POSE , " akan dipamerkan di Artexpo / SOLO New York 2014. Debut ini merupakan Barbara artistik evolusi dari 30 tahun ritel fashion warisan sebagai Amerika ritel fashion ilustrator mengarah ke pencipta , lukisan busana bertema skala besar minyak .
Sementara secara dramatis berbeda dalam medium , ukuran , desain dan dampaknya , " POSE " mengintegrasikan unsur-unsur tertentu kunci dari ilustrasi fashion - dramatis berpose , angka memanjang , " Romancing " kain dan indah , on- trend model - dan kemudian membawa mereka maju dalam hal ini baru modus ekspresi artistik .

gluten allergy on face image

" . Sangat penting untuk berevolusi dengan waktu dan menemukan penonton untuk pekerjaan Anda saya melihat ke depan untuk menampilkan koleksi busana saya terinspirasi terbaru minyak lukisan - berjudul" POSE " - di Artexpo mendatang pada 2014 , " kata Barbara Tyler Ahlfield .
Ritel fashion ilustrasi telah berkembang dari gambar busana musiman yang digunakan untuk iklan cetak ke dalam bentuk seni yang berdiri sendiri di dunia seni modern. Selama tujuh puluh lima tahun terakhir , surat kabar dan majalah ditampilkan digambar tangan ilustrasi iklan pakaian yang diproduksi oleh top perancang busana serta harga cukup department store barang fashion . Semua department store yang terkandung departemen iklan mereka sendiri dengan beberapa ilustrator mode staf di-rumah .
Retail Mode ilustrasi pernah menjadi " tujuan pekerjaan " yang diperlukan pengalaman , bakat dan keterampilan untuk memberikan karya seni yang indah yang juga bisa menjual barang dagangan . Dengan runtuhnya batu bata dan mortir ritel dan naiknya seni digital , seni busana tradisional telah mencari jalan baru ekspresi .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Barbara Tyler Ahlfield dan ilustrasi nya , silakan kunjungi : http://www.fashionillustrationandmore.com/ .
Tentang Barbara Tyler Ahlfield :
Barbara mulai menggambar pada usia dua dan segera mendekorasi dinding kamar tidurnya dengan gambar krayon fashion. Sebagai seorang anak ia terpesona dengan busana glamor dia lihat di film-film hitam dan putih tua di televisi serta potret resmi ia belajar selama kelas anak-anak di Art Gallery Rochester Memorial . Setelah kuliah , ia bersatu cinta nya seni dan fashion menjadi sebuah karir yang membentang 30 tahun sebagai salah satu terkemuka , pemenang penghargaan ilustrator mode ritel di negara itu .
Arsip ilustrasi nya adalah salah satu dari beberapa koleksi yang ada dari Amerika ilustrasi fashion selama seperempat abad terakhir dan menawarkan retrospektif mengubah artinya wanita Amerika tentang gaya serta mengubah gaya ilustrasi . Pada hari tertentu ilustrasi halaman penuh nya muncul di banyak surat kabar utama di negara ini termasuk New York Times, Chicago Sun Times, Washington Post, Philadelphia Inquirer , dll menampilkan top fashion desainer Amerika untuk department store besar AS seperti Tuhan dan Taylor , Nordstrom , Dillards , John Wannamaker dan banyak lagi . Untuk informasi lebih lanjut , silakan kunjungi : http://www.fashionillustrationandmore.com/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar