Senin, 23 Desember 2013

restoran mewah dengan pelayanan yang istimewa

PRlog ( Press Release ) - 23 Des 2013 - Ensenada , Meksiko - Hotel Coral dan Marina ( http://www.hotelcoral.com/ ) , Ensenada yang utama resort mewah dengan layanan lengkap dan marina , mengundang para tamu untuk merayakan liburan musim dengan kejadian dan paket yang menyediakan hangat , melarikan diri menyenangkan untuk pasangan, keluarga dan teman-teman sama . Terletak di pintu gerbang Baja California negara anggur , hotel dan marina para tamu dapat menikmati iklim yang hangat , masakan gourmet wilayah dan lebih dari 150 label anggur lokal . Hotel Coral berkelas dunia restoran , Bistro & Cava , menjadi tuan gourmet makan malam untuk Natal dan Malam Tahun Baru , selain perayaan musiman dan paket liburan dengan harga khusus untuk satu dan dua malam tetap untuk perayaan Tahun Baru .
foto ariel terbaru


Rumah untuk Baja California gudang anggur terbesar , Bistro & Cava mengundang Hotel Coral para tamu untuk menikmati makan malam tradisional Natal seharga $ 24 per orang, atau kalkun penuh untuk $ 120 untuk berbagi . The persembahan dan hidangan lezat akan terus di Bistro & Cava tepat ke tahun 2014, sebagai hotel host pesta Malam Tahun Baru , " Memories of Asia , " dengan menu khusus , tengah malam roti panggang, dan musik dan menari , 07:00-02:00 Para tamu akan menikmati sebuah Asian Fusion lima -kursus makan malam , dengan item menu yang akan mencakup salmon sashimi , wakame salad , bebek dan babi kursus, dan pilihan makanan penutup . Setiap kamar menerima dua tiket makan malam dengan pembelian sebuah hotel tinggal . Paket Tahun Baru fitur termasuk satu malam menginap sebesar $ 343 di kamar standar , atau $ 420 untuk dua malam . Tiket makan malam tambahan juga dapat dibeli untuk orang dewasa ($ 120) dan anak-anak ($ 45 ) .

" Liburan adalah waktu untuk merayakan dan bersantai , dan kami menyediakan tujuan untuk para tamu untuk menikmati makanan , hiburan dan relaksasi , " kata Coral Hotel dan Direktur Marina Penjualan dan Hubungan Masyarakat , Lizette Sanchez . " Para tamu yang mencari liburan romantis , untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sekitar liburan , atau menikmati Baja perjalanan santai dengan teman-teman mereka semua dapat menemukan pengalaman yang unik untuk membuat liburan mereka berkesan saat mereka melarikan diri dan menikmati perayaan kami . "

Sepanjang musim liburan , pengunjung dapat memilih dari berbagai paket sepanjang tahun Hotel Coral termasuk paket all-inclusive ( http://www.hotelcoral.com/reservations/packages/allinclus ... ) * , yang dilengkapi dengan prasmanan sarapan, diskon spa , transportasi ke pusat kota Ensenada dan makanan dan minuman mulai dari $ 123 per malam . Pecinta anggur dapat mencicipi anggur terbaik Ensenada dengan paket Vineyard Tour ( http://www.hotelcoral.com/reservations/packages/vineyardt ... ) , mengunjungi tiga winery dan menikmati makan siang di Bistro & Cava untuk hanya $ 155 per malam . Mereka yang mencari untuk bersantai di lingkungan yang tenang dapat membeli paket Harmony Spa ( http://www.hotelcoral.com/reservations/packages/spaharmony/ ) , menampilkan dua pijat santai , mini facial atau potongan rambut , dan akses ke spa hotel , kolam renang dan pusat latihan di selama satu malam ($ 210) , atau dua malam ($ 315) melarikan diri . Pasangan mencari pelarian romantis bisa menikmati paket Honeymoon ( http://www.hotelcoral.com/reservations/packages ) , termasuk beberapa pijat , makan malam romantis di Bistro & Cava , sebotol sampanye dan romantis dekorasi kamar . Semua paket termasuk satu atau dua malam menginap di ocean view suite .

Selain paket penawaran dan liburan perayaan , musim liburan , para tamu hotel Coral dapat menikmati berbagai kegiatan air ( http://www.hotelcoral.com/marina-coral-eng/acuatic-sports/ ) host di marina hotel di Bay of Todos Santos , termasuk stand-up paddleboarding dan penyewaan catamaran , serta di tempat memancing dan kayak rentals.For mereka yang lebih memilih liburan dengan tanah , Hotel Coral juga menawarkan mewah layanan penuh Spa Cirse tersebut , beberapa kolam hangat , panas bak , lapangan tenis, lapangan voli pantai dan banyak lagi.

Terletak dekat banyak atraksi Ensenada , Hotel Coral menyediakan klasik Meksiko pengalaman pesisir dan negara anggur . Hiburan lainnya termasuk La Bufadora , salah satu geyser laut terbesar alam di Amerika Utara , open air pasar ikan Ensenada dan ikan paus Desember hingga April.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Coral Hotel dan Marina dan buku paket dan kegiatan , silakan kunjungi www.hotelcoral.com/reservations/packages/ , atau hubungi 1-800-862-9020 .

Tentang Hotel Coral dan Marina

Hotel Coral dan Marina adalah Ensenada , Meksiko utama resor mewah dengan layanan lengkap dan marina . Menampilkan 147 elegan pemandangan laut suite dan 350 dermaga slip untuk kapal sampai dengan 110 ' , Hotel Coral dan Marina menawarkan kenyamanan utama untuk bersantai dan pelancong bisnis , keluarga , pelaut , nelayan , dan penggemar maritim sama. On-site fasilitasnya mencakup restoran gourmet Bistro & Cava , the- layanan penuh Spa Cirse , transportasi ke dan dari atraksi Baja dan Southern California , tiga kolam renang , taman bermain , lapangan olahraga outdoor , dan ruang acara premium . Hotel Coral host tanda tangan makanan, anggur , musik dan acara bahari sepanjang tahun , dan memiliki ruang pertemuan yang fleksibel dan beragam untuk acara pribadi dan pernikahan . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi www.hotelcoral.com .

Media kontak
Annie Drury
619-533-7972
*** @ allisonpr.com

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar