Sabtu, 28 Desember 2013

sistem pembayaran encore

Addison , TX ( PRWeb ) 28 Desember 2013
Sistem Pembayaran Encore telah mengumumkan penjualan kontes 2013-2014 untuk semua agen penjualan di seluruh perusahaan . Kontes ini terbuka untuk tenaga penjualan di seluruh perusahaan dan dimaksudkan untuk menghargai keunggulan di atas 15 perwakilan di seluruh perusahaan . Hadiah untuk kontes sangat mengesankan dan mencerminkan dedikasi Encore Sistem Pembayaran ' untuk menciptakan lingkungan yang tinggi - insentif di seluruh perusahaan . Dengan cara ini , perusahaan berharap dapat menginspirasi perwakilan untuk memenuhi potensi penuh mereka dan melakukan yang terbaik untuk memenuhi target penjualan .

swollen lips

Para perwakilan penjualan atas akan dijemput setelah angka telah ditabulasikan dengan benar . Pemenang dapat mengharapkan banyak pengakuan di seluruh perusahaan untuk kerja keras mereka , tapi itu tidak semua . Bagian atas 15 perwakilan penjualan dari Sistem Pembayaran Encore juga akan disuguhi paket liburan luas di Karibia yang indah . Eksekutif perusahaan akan menemani pemenang pada pengalaman unik ini untuk bersenang-senang dalam manfaat dari setahun yang solid dan pekerjaan dilakukan dengan baik. Terlebih lagi , pemenang tidak perlu menghabiskan uang receh sepanjang perjalanan kesempatan liburan yang unik ini . Ini berarti tidak ada berdiri di antara para pemain terbaik dan perjalanan yang menakjubkan ke Karibia .
Pemenang akan menginap di hotel bintang 4 bersama dengan para eksekutif perusahaan . Semuanya terlibat dengan perjalanan akan ditanggung oleh perusahaan. Ini termasuk tiket pesawat, menginap di hotel , makanan, minuman dan perjalanan yang diperlukan . Hotel ini adalah hotel yang indah dan semua - inklusif yang mencakup segala sesuatu pemenang pernah inginkan selama mereka tinggal . Ini akan menjadi waktu yang tepat untuk semua orang dan itu akan memberikan perwakilan penjualan atas dengan beberapa stres relief well payah di pantai .
Perwakilan penjualan teratas dari seluruh perusahaan juga akan diakui oleh manajemen dalam menanggapi upaya mereka sepanjang tahun . Sedangkan hadiah utama terbatas ke atas 15 perwakilan penjualan , Sistem Pembayaran Encore memahami bahwa hal itu bergantung pada semua perwakilan penjualan untuk memiliki tahun yang besar . Tahun ini jarak menengah penjualan rep bisa tahun depan nomor satu . Dengan hadiah tambahan seperti perjalanan semua termasuk untuk melihat ke depan , itu adalah harapan Encore Sistem Pembayaran manajemen bahwa perwakilan akan mendorong diri lebih keras untuk membawa tingkat atas klien bagi perusahaan . Keterlibatan langsung seperti ini adalah prioritas utama untuk Sistem Pembayaran Encore dan manajemen ingin semua Sistem Pembayaran Encore karyawan musim liburan yang indah .
Untuk informasi lebih lanjut tentang bergabung dengan tenaga penjualan yang dinamis di Sistem Pembayaran Encore , kunjungi http://www.encoreps.com
Tentang Sistem Pembayaran Encore
Sistem Pembayaran Encore didirikan dengan tujuan untuk memberikan solusi pemrosesan pembayaran elektronik dan layanan nilai tambah lainnya untuk pedagang kecil dan menengah di seluruh Amerika Serikat . Encore adalah pemimpin dalam bidang pemrosesan pembayaran elektronik yang menyediakan kartu kredit , kartu debit , kartu ATM , kartu hadiah , kartu prabayar , EBT dan memeriksa layanan pemrosesan . Encore mempertahankan dedikasi yang tulus untuk layanan pelanggan yang unggul dan pendekatan yang jujur ​​dan etis untuk memperoleh pelanggan baru . Visi ini telah memungkinkan Encore untuk menjadi salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di industri unggul dalam semua aspek layanan merchant . Sistem Pembayaran Encore terletak di 3801 Arapaho Road, Addison , Texas 75001 . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.encoreps.com , http://www.twitter.com/EncorePS atau http://www.facebook.com/EncorePS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar