Senin, 02 Desember 2013

Layanan senior Pilihan Hidup Untuk Keluarga

Scottsdale AZ , 2 - Desember - 2013 - Elite Jasa Senior dan Mimi Medinger , Scottsdale AZ hidup dibantu penasihat penempatan , sangat senang mengumumkan berbagai pilihan yang tersedia bagi warga senior dan keluarga mereka . Anggota keluarga dapat hidup di daerah setempat , tetapi mereka juga dapat hidup pada jarak yang membuat perawatan langsung dari relatif mustahil . Anggota keluarga tua mungkin hanya perlu bantuan minimal untuk mempertahankan kemerdekaan, tetapi yang lain memerlukan tingkat signifikan perawatan untuk hidup sendiri .

ketombe di kulit kepala

Mimi Medinger , CSA , Scottsdale AZ penempatan hidup dibantu penasihat , baru-baru ini berbicara dengan seorang pewawancara tentang proses penempatan . " Kami menetapkan Perwakilan Senior Care pribadi untuk setiap klien . Profesional ini memiliki tanggung jawab mengunjungi dengan klien senior dan anggota keluarga untuk menilai kebutuhan dan sumber daya klien . Tujuan kami adalah untuk membuat penempatan yang paling sesuai dengan individu . "

Dia melanjutkan , " Kebutuhan untuk top- kualitas hidup dibantu untuk orang tua adalah berkembangnya kekhawatiran di negeri ini . Di Arizona , kita secara pribadi belajar tentang kebutuhan khusus dari setiap klien . Kami memastikan bahwa setiap orang mendapatkan perawatan yang diperlukan sehingga mereka merasa nyaman dan aman sementara tetap mempertahankan kemerdekaan selama mungkin . Kami meninjau fasilitas yang kami sarankan kepada pasien tidak hanya sekali, tetapi terus-menerus . "

Tidak ada biaya untuk layanan penempatan . Tidak ada informasi sensitif dibagi dengan mereka yang tidak memiliki hak untuk tahu . Manfaat layanan penempatan hidup dibantu tersebar luas . Anggota keluarga dibebaskan dari tinjauan pribadi dari puluhan fasilitas di wilayah Scottsdale . Para profesional merekomendasikan bahwa kunjungan ke fasilitas pada daftar pendek dilakukan .

Kelompok profesional menawarkan elemen tambahan perawatan untuk warga senior. Ini termasuk perawatan kesehatan di rumah , aplikasi untuk veteran manfaat , pelayanan sosial , perawatan non - medis , perawatan rumah sakit dan beberapa jenis dokumen hukum .

Pelajari lebih lanjut tentang bantuan penempatan hidup senior dengan mengunjungi halaman web di http://www.elitesenioraz.com/ hari ini. Anggota pers dan orang lain yang memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang manfaat yang tersedia melalui Layanan Elite Senior atau tentang informasi yang terdapat dalam siaran pers ini diundang untuk menghubungi Mimi Medinger di lokasi yang mengikuti .

Kontak Person Nama : Mimi Medinger , CSA
Nama Perusahaan : Elite Jasa Senior
Alamat: Scottsdale AZ
Hubungi Nomor Telepon : (602) 348-2710
Email : info@azess.net
Situs web: http://www.elitesenioraz.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar