Minggu, 22 Desember 2013

penandatanganan kesepakatan dengan umniah

PRlog (Press Release) - 22 Des 2013 - Atfalcom, pemilik jaringan sosial anak-anak pertama, (Shablol.com), mengumumkan penandatanganan kesepakatan dengan Umniah yang memberikan perhatian kepada anak-anak berinteraksi pada Shablol.com. Berdasarkan perjanjian segar, Umniah akan memperkaya konten Arab website untuk mensponsori lebih banyak berita teknologi dan menambahkan lebih banyak pilihan wajah untuk avatar anak-anak '. 


gambar modifikasi satria
Shablol.com adalah salah satu jaringan sosial terkemuka untuk anak-anak di wilayah ini menarik jumlah eksponensial dari anak-anak dan membantu mereka memanfaatkan waktu mereka melalui membaca dan belajar tentang topik-topik menarik serta terlibat dalam permainan pendidikan dan platform interaktif.
Direktur Pemasaran di Shablol.com, Nesreen Al Guindi, mengatakan, "Kami sangat senang memiliki kontrak dengan seperti perusahaan bergengsi seperti Umniah karena memberi kontribusi bagi upaya kami dalam mendukung anak-anak dan mendorong lingkungan yang lebih aman bagi mereka untuk berkembang masuk"
Ms Al Guindi kemudian menambahkan, "Di sini, di Shablol, kita selalu membuat minat anak prioritas utama kami, sebagai hasilnya, lebih dari 233.000 anak-anak telah mendaftar dengan kami. Hal ini terus memotivasi kita dalam mengembangkan konten untuk pengalaman yang lebih diperkaya. "
The Corporate and Marketing Communications Manager di Umniah, Rania Abu Khader-Salfiti, menyatakan keyakinannya dalam ungkapan kontrak baru ditandatangani, "Kerjasama kami datang dalam rangka Corporate Social Responsibilities Umniah dan pujian kontribusi kami dibuat untuk memperkaya konten anak-anak dan tetap up- to-date dengan tren terbaru. Ini akan membantu mereka melanjutkan dalam mengembangkan diri, kami benar-benar berharap untuk melihat inisiatif serupa di masa mendatang ".
Tentang Website:
Shablol adalah portal web Arab aman dan jaringan sosial untuk anak-anak yang menawarkan mereka sebuah dunia lengkap dari sumber daya internet untuk membuat, berbagi, dan bersenang-senang. Ini adalah situs one-stop yang menyediakan anak-anak dengan kemampuan yang aman dan terintegrasi untuk mengambil kepemilikan penuh aktivitas online mereka, untuk membuat situs pribadi lengkap mereka sendiri, berkomunikasi melalui email berbasis web dan organizer, terlibat dalam permainan multiplayer yang kaya, membaca berita yang paling relevan kepada mereka dan lebih banyak lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar