Jumat, 06 Desember 2013

sumber daya pada Komunikasi

Solusi SimplyCast akan kekuatan komunikasi email untuk College of Perawat Ontario .

The College of Perawat dari Ontario adalah badan untuk perawat di provinsi tersebut .

SimplyCast 360 adalah solusi ideal untuk industri perawatan kesehatan , untuk membantu membuat komunikasi antara anggota lebih mudah dan lebih efisien .

Dartmouth, Nova Scotia , 6 Desember 2013 - SimplyCast.com , pemimpin global dalam multi-channel marketing platform - as- a-Service solusi , dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan telah mencapai kesepakatan dengan College of Perawat dari Ontario ke daya komunikasi email organisasi .

small modern kitchen design

The CNO telah mencari solusi untuk membuat komunikasi lebih mudah di antara banyak anggotanya . Solusi SimplyCast akan memungkinkan anggota untuk dengan mudah membuat pesan melalui drag dan drop sederhana Editor , mengirim pesan ke semua anggota dengan satu kali klik dan melihat mana anggota telah membuka email dan menjawab .



Solusi SimplyCast sangat ideal untuk industri perawatan kesehatan , yang sering membutuhkan komunikasi langsung dan efisien . Pesan dapat dibuat dan dikirim dalam hitungan menit untuk semua atau beberapa kontak , dan pengguna juga dapat memiliki banyak kelompok tersegmentasi lebih kecil dari kontak karena mereka memerlukan . Solusi komunikasi juga memungkinkan untuk Sub-akun , akun sekunder yang dikendalikan oleh account utama . Sub-akun dapat digunakan oleh staf yang membutuhkan akses ke account , dan izin dapat diatur dari rekening utama.



"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan College bergengsi Perawat dari Ontario karena kami percaya solusi kami sangat ideal untuk para profesional perawatan kesehatan , " kata Saeed El - Darahali , Presiden dan CEO SimplyCast . " Solusi SimplyCast memungkinkan anggota organisasi untuk berkomunikasi hampir dengan mudah , yang akan sangat berharga untuk mengorganisir acara , menjaga anggota up to date pada kebijakan dan rekening , dan melakukan diskusi . "



SimplyCast 360 adalah solusi pemasaran interaktif yang dirancang untuk mengurangi tugas-tugas manual sementara memungkinkan organisasi untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan klien mereka dengan cara yang sangat bertarget yang sebelumnya tidak tersedia di pasar . SimplyCast 360 digunakan oleh e -commerce dan industri otomotif , tim olahraga , organisasi nirlaba , lembaga pemasaran dan pemerintah . Hal ini juga ideal untuk komunikasi dalam situasi darurat seperti kebakaran hutan , ancaman bom atau peringatan badai salju .



Tentang SimplyCast



SimplyCast.com adalah penyedia terkemuka perangkat lunak dan layanan pemasaran interaktif untuk organisasi di seluruh dunia . The SimplyCast 360 platform pemasaran multi-channel memiliki antarmuka yang mudah digunakan drag- and-drop dan termasuk email , SMS , suara, faks , survei , acara , form builder , manajemen kontak , Twitter Facebook , autoresponder , pelacakan web , halaman , arahan dan layanan blacklist memantau . Solusi SimplyCast yang digunakan oleh ribuan pelanggan di lebih dari 175 negara , termasuk banyak nama-nama merek yang paling diakui di seluruh dunia dalam ritel , non -profit dan perhotelan industri . SimplyCast 360 adalah solusi all - in-one untuk menyediakan komunikasi yang ditargetkan otomatis sementara memungkinkan perusahaan untuk secara efektif menjangkau pelanggan pada modus pilihan komunikasi mereka .



Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :



Veronica Taylor

Ph 866-323-6572 , Ext . 1403



www.SimplyCast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar