Sabtu, 14 Desember 2013

software akutansi baru

Melbourne , VIC , Australia , 13 Desember 2013 - penyedia software akuntansi berbasis cloud milik Australia Gem Account telah meluncurkan serangan besar di pasar UKM dengan merilis dua versi baru , termasuk versi gratis dengan fitur lengkap untuk mikro dan sektor usaha kecil .

Kelebihan dan Kekurangan dari Blackberry 3G Curve Gemini

Dalam struktur produk dan harga baru , produk akuntansi berbasis cloud Gem sekarang tersedia dalam tiga versi yang berbeda - Gratis , UKM dan perusahaan pasar menengah ( MME ) . Gem sebelumnya hanya ditargetkan perusahaan besar yang telah tumbuh melampaui kemampuan sistem berbasis cloud lainnya . UKM versi telah bersaing di kurang dari setengah harga dari produk MME . Versi gratis mencakup sebagian besar fitur dari produk lain kecuali dukungan hidup .

Gem Account Managing Director Andrew Crowe mengatakan versi baru telah dirilis dalam menanggapi permintaan untuk solusi berbasis cloud lokal yang melayani klien siklus hidup penuh, dari start-up dengan pemain pasar yang serius . " Mitra perusahaan akuntansi kami ingin satu produk untuk mendukung internal dari klien mereka terkecil sampai klien terbesar mereka , " kata Crowe . " Gem cocok pertengahan - pasar dan pengguna besar tapi terlalu mahal bagi pengguna mikro dan kecil jadi ini membahas tantangan itu . Selain itu , pengguna akhir potensial yang lebih kecil telah meminta versi yang sesuai dengan ukuran bisnis mereka . "

Gem Account adalah produk akuntansi berfitur lengkap dengan kemampuan multi-negara yang menyediakan multi-mata uang , multi - bahasa , baris demi baris eliminasi untuk konsolidasi , dan semua fitur yang Anda harapkan dari paket akuntansi yang serius . Brisbane - perusahaan berbasis teknologi software SIMPRO Software mengakuisisi investasi landasan dalam perusahaan induk Gem pada bulan Oktober dan sedang dalam proses mengintegrasikan sistem ke suite yang ada produk .

Mr Crowe mengatakan bahwa GEM sangat ingin mendukung pertumbuhan usaha kecil dan berharap untuk mempertahankan klien-klien saat mereka tumbuh . " Sebagai advokat usaha kecil Saya sangat percaya dalam mendukung bisnis startup dan kecil dengan versi gratis bagi mereka untuk mengembangkan bisnis mereka ," kata Mr Crowe . " Menawarkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang berbeda dan ukuran menyediakan usaha jalur upgrade yang mereka butuhkan saat mereka tumbuh . " Mr Crowe mengatakan versi gratis memberikan pengguna lebih kecil akses ke set fitur kuat yang sama termasuk dalam top GEM dari berbagai produk di tanpa biaya .

"Kami melihat investasi dalam usaha kecil sebagai pembangun hubungan jangka panjang untuk penawaran produk kami selama bertahun-tahun mendatang , " kata Crowe . " Kita tahu startups dan usaha kecil perlu untuk menonton setiap sen - sehingga produk gratis kami memberikan mereka akses ke alat profesional dari awal . "

Daftar http://www.gemaccounts.com/

Tentang Gem Software Solusi :
Berdasarkan Gem Australia Software Solutions menghasilkan Account Gem awan software akuntansi untuk perusahaan menengah pasar ( MME ) dan sekarang ruang UKM . Gem Account adalah produk akuntansi fitur lengkap dengan kemampuan multi negara menyediakan multi currency , multi bahasa , baris demi baris eliminasi untuk konsolidasi , dan semua fitur yang Anda harapkan dari paket akuntansi yang serius .

Untuk semua keterangan media , silakan hubungi : Nama : Andrew Crowe , Judul : Managing Director , Telepon : +61 457 799 755 , Email : andrew@gemaccounts.com

Hubungi :
Andrew Crowe
Gem Account
Level 50 , 120 Collins St
Melbourne , VIC , Australia
+61 457 799 755
andrew@gemaccounts.com
http://www.gemaccounts.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar