Senin, 16 Desember 2013

soroti lembaga dengan produk teknologi

Kami bosan dengan PR lembaga didorong daftar keinginan yang menyoroti produk teknologi yang sama berulang lagi. Jadi , Tim Fueled memutuskan untuk membuat kita sendiri tahun ini . Hal ini dengan senang hati bahwa kami menyajikan : Dipicu Ultimate Gift Guide 2013.

harga hp android

Sekarang kita mungkin bias- tim kecil Karma tidak bekerja sama dengan kami dalam memicu Kolektif - tapi kami benar-benar mencintai pay-as - you-go hotspot nirkabel 4G , Karma . Laptop , ponsel dan tablet dengan mudah terhubung dan hotspot itu sendiri adalah ukuran saku sehingga , mudah untuk berkemas dan membawa.
kerikil

Kami telah didukung Pebble sejak hari Kickstarter dan kami sangat bersemangat untuk melihat bahwa itu akhirnya di sini! The disesuaikan smartwatch menghubungkan melalui Bluetooth ke ponsel cerdas Anda . Ini memiliki beberapa kemampuan yang fantastis dan SDK terbuka bagi mereka yang tertarik dalam menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk Pebble . Kita tidak bisa membayangkan geek pada daftar kami yang tidak akan menghargai satu .
sarang

Sarang telah ditemukan kembali alarm asap . Ketika perusahaan pertama kali diluncurkan website-nya , Dipicu Direktur Ryan Matzner berjanji akan dia oleh setidaknya delapan dari mereka . Sarang berbeda . Sensor ini terhubung ke aplikasi mobile yang indah untuk memberitahu Anda ketika itu rendah pada baterai atau sesuatu yang lalai . Kami terobsesi dan kami yakin itu akan menjadi hadiah besar bagi siapa pun, bahkan jika premis agak lumpuh . Beli satu ( atau delapan ) di sini.
G - Boom

G - Project adalah sebuah perusahaan yang membuat beberapa pembicara serius kasar dan aksesoris untuk tablet dan smartphone . Favorit kami adalah G - BOOM , $ 100 Bluetooth tape . Sementara yang skeptis pada awalnya - kita cintai speaker bagus yang duduk nyaman di apartemen kami sendiri - sistem suara portabel dan super tahan lama adalah jahat . Suara perjalanan jauh dan luas dan koneksi Bluetooth yang kuat . Kami mengambil kita ke Rockaways musim panas ini .
Mophie Kasus



Kami memusnahkan baterai pada ponsel kita , terlepas dari berapa banyak aplikasi yang kami gunakan . Itulah mengapa Mophie Juice Pack kasus Helium adalah daftar keinginan kami . Siapapun dari ibumu sepupu remaja Anda akan mendapatkan keuntungan dari kekuatan restoratif dari kasus Mophie . Satu bungkus memegang iPhone muatan penuh untuk terakhir Anda sepanjang hari dan malam .
Leap Gerak

The Leap Gerak Pengendali memungkinkan tangan Anda untuk membuat dan menjelajahi dunia digital Anda . Sistem trek kedua tangan , dan semua sepuluh jari , dengan presisi yang cukup mengesankan . Dan dengan lebih dari 140 aplikasi gratis untuk bermain dengan , kemungkinan tidak terbatas . Hanya $ 79,99 juga!
Craft Coffee Berlangganan



Kami agresif menyeruput kopi di sini berbahan bakar . Meskipun kami belum mendapatkan onboard dengan semua layanan berlangganan e-commerce di luar sana , kami pasti siap untuk pengiriman Craft Coffee . Layanan berlangganan ini mengirimkan kopi nikmat hak untuk pintu atau kantor Anda setiap bulan menampilkan brews baru dari seluruh dunia .
GrandStreet.com



Grand St adalah kumpulan dikuratori independen membuat teknologi . Kita tidak bisa memilih hanya satu gadget dari situs - kami ingin semuanya . Apa pun dari ini Egg Tray Minder , untuk quadrocopter ini dan sensor multi-tujuan akan membuat hadiah yang besar . Andrew Rauner , dari tim produk Dipicu , membeli semua hadiah liburannya di grandst.com tahun lalu . Thanks for the tip , Andy .
Fancy.com



Oh , Fancy.com . Seperti Grand St , kita tidak bisa memilih hanya satu hal dari daftar Fancy tentang penemuan menakjubkan . The webstore yang berbasis di New York dan aplikasi mobile curates feed menakjubkan yang menampilkan pakaian , aksesoris, dekorasi rumah dan gadget . Mereka benar memiliki bakat untuk menemukan yang terbaik dan paling keren stuff. CBM mengambil ini botani roti beban pan untuk ibu hippy nya , Lovebird ini sarung bantal set untuk kakaknya dan pacarnya , dan salad ini spinner ramping untuk ayahnya yang membenci selada basah . Fancy adalah tempat untuk menemukan sesuatu untuk semua orang .

Apa yang Anda mendapatkan untuk teman-teman dan keluarga untuk liburan ? Marilah kita tahu di komentar !











Kunjungi situs kami di sini :

http://fueled.com/coworking-space-nyc/

PR Team

dipicu

568 Broadway , fl 11 . , New York , NY 10012

8009624587

nyc@fueled.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar