Rabu, 25 Desember 2013

pemilihan barang baru untuk plastik

( PRWeb ) 25 Desember 2013
Baru-baru ini , Wuxi Glory Plastik , populer Cina blow moulding perusahaan, telah mengumumkan pemilihan baru dari barang-barang plastik ( termasuk botol, wadah , botol , dan sebagainya ) . Terlebih lagi , perusahaan telah meluncurkan promosi besar pada produk ini merek baru .

Sony Xperia Tipo ST21i Harga Spesifikasi Berkualitas Bagus

Sebagai soal fakta , Wuxi Glory Plastik telah menikmati reputasi besar di seluruh dunia selama bertahun-tahun , itu dikenal sebagai terpercaya dan berpengalaman China pukulan cetakan yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi secara konsisten . Item yang akan menerima sambutan hangat di pasar global karena aplikasi luas mereka. Mereka dapat diterapkan dalam bidang utama seperti industri, furniture dan alas kaki . Produk kemasan seperti botol dan guci juga ditawarkan di toko online-nya .

CEO perusahaan menyatakan , " Kami sangat antusias untuk melepaskan botol baru , wadah dan botol . Semua item segar datang dengan jaminan kualitas . Mereka hati-hati diproduksi oleh desainer kami yang berpengalaman dan toolmakers di ruang alat di rumah . "

" Terlebih lagi , semua barang kami disediakan dalam banyak spesifikasi . Mesin yang dikendalikan komputer baru diperkenalkan memungkinkan kita untuk membuat mereka menjadi volume yang berbeda . Dan kami bersikeras menggunakan kualitas tinggi dan polimer yang aman seperti HDPE , HMHDPE , LDPE , EVA , PP , PVC dan PU . Item kustom juga diterima . Kedua berjalan singkat dan pesanan besar disambut , " tambahnya .

Tentang Wuxi Glory Plastik

Wuxi Glory Plastik mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pembuatan produk plastik kustom dibentuk dengan mengambil keuntungan dari biaya tenaga kerja relatif rendah di Cina . Hal ini sebagian besar pekerja berpengalaman di Cina . Jika Anda sedang mencari desain produk , rekayasa , prototyping , dan produksi massal , Glory plastik selalu dapat menemukan solusi untuk Anda . Untuk lebih lanjut tentang produk dan layanan kami , silahkan kunjungi : http://www.plastics-molding.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar