Senin, 16 Desember 2013

penawaran web master

Millionaire Pertandingan ® , situs kencan jutawan terkenal sebagai " yang terbaik dari web " oleh Forbes.com , menentukan untuk menawarkan webmaster afiliasinya tambahan $ 5 untuk setiap penjualan di Desember jika penjualan bulanan meningkat sebesar 10 . Tambahan $ 8 untuk setiap penjualan akan dihargai jika penjualan bulanan melebihi 20 . Ini tersedia untuk membayar per mitra penjualan saja.

rash on back of neck

" Ini adalah berita yang sangat baik karena banyak dari mitra kami dapat membuat 40 + penjualan setiap bulan , " menurut Lucy L , manajer Millionaire Pertandingan ® departemen penjualan . Sejak diluncurkan pada tahun 2000 , Millionaire Pertandingan ® telah didukung ribuan situs kencan jutawan afiliasi untuk mitranya. Webmaster hanya perlu mendaftarkan domain dan titik DNS untuk Millionaire Pertandingan ® name server . Millionaire Pertandingan ® akan merancang situs dan mengaturnya secara online dalam waktu 7 hari secara gratis . Selama 12 tahun terakhir , situs kencan jutawan afiliasinya telah membawa jutaan single berkualitas ke masyarakat Millionaire Pertandingan ® . Sampai siaran pers ini , Millionaire Pertandingan ® telah mengumpulkan lebih dari 2.059.929 single sukses & pengagum , yang membuat tingkat konversi yang sangat tinggi .

Sebagai seorang jutawan situs kencan terkemuka di industri , Millionaire Pertandingan ® telah membayar komisi tertinggi , itu sebabnya webmaster lebih memilih untuk bermitra dengan Millionaire Pertandingan ® daripada situs-situs jutawan kencan lainnya . " Saat ini , sebagian besar mitra afiliasi kami berasal dari Amerika Serikat . Kami ingin memiliki lebih banyak pasangan di Kanada , Australia , Singapura dan Jepang , "kata Lucy L. " Online dating terbukti menjadi salah satu model bisnis online terbaik . Kami telah berkecimpung dalam bisnis kencan selama lebih dari 12 tahun . Program afiliasi kami membayar satu komisi tertinggi yang tersedia di industri . Kami selalu merancang situs afiliasi kami dan spanduk di seluruh kebutuhan anggota kami - jika mereka bahagia maka mereka akan membayar , yang berarti Anda menghasilkan uang . Beberapa mitra afiliasi kami mendapatkan puluhan ribu dolar setiap bulan . Ini adalah pekerjaan paruh waktu yang tepat untuk mahasiswa , ibu dengan anak-anak , dan pensiun baby boomers atau senior . Tidak ada pengalaman teknis yang diperlukan . Tidak perlu khawatir tentang tidak atau konversi yang rendah . Tidak ada biaya . "

Untuk bergabung Millionaire Pertandingan program afiliasi kencan , klik http://affiliate.millionairematch.com/?tid=George

Untuk memenuhi single sukses di dekatnya, kunjungi http://www.millionairematch.com/i/official

Tentang Millionaire Pertandingan
Millionaire Pertandingan ® adalah asli dan terbesar situs jutawan kencan dengan lebih dari 2.059.929 single sukses dan pengagum . Ini diluncurkan oleh Pertandingan Sukses pada Oktober 2000 .

Media Kontak: Nama : George , E mail: support@millionairematch.com , dan Website : http://www.millionairematch.com/i/official

Tidak ada komentar:

Posting Komentar