Minggu, 22 Desember 2013

penyelenggaraan kompetensi desainer

PRlog ( Press Release ) - 21 Des 2013 - LAS VEGAS - Fashion Week Las Vegas ( FWLV ) akan menjadi tuan rumah Season 4 mereka dari landasan pacu menunjukkan dengan desainer dari seluruh penjuru dunia . Event di Las Vegas akan diselenggarakan di Swasta Panggung Suara Studio . FWLV menyelenggarakan dua kompetisi desainer yang muncul pada tahun 2013 , dengan Talent House.com . Desainer yang dipilih menerima perjalanan tiket pesawat dan desainer paket bulat untuk menampilkan di Las Vegas pada tahun 2014 .

Spek nokia lumia 1020

Para desainer adalah Kristina Berezhneva dari Rusia , Mohamed Benchellal dari Belanda , Olga Blanc dari Republik Moldova , Fionne Nguyen dari Vietnam, dan Daniel Hernandez dari Boston , yang mewakili Amerika Serikat , semua dapat dilihat pada bulan Februari . FWLV akan menyediakan di website resmi mereka daftar lengkap desainer dan acara kali untuk FWLV 2014 . Lebih dari 14 negara akan diwakili pada bulan Februari . FWLV juga akan menjadi tuan lounge pembeli swasta dan showroom di tempat dengan jam khusus untuk minggu menampilkan semua desainer . Untuk showroom dan pembeli rincian ruang lihat jadwal di http://www.fashionweek-lasvegas.com/schedule
Pembeli dapat mendaftar secara online di http://www.fashionweek-lasvegas.com/register untuk menerima akses ke showroom pribadi selama mode week.More informasi tentang program Fashion Week Las Vegas akan diumumkan di Tahun Baru .

http://www.fashionweek-lasvegas.com
http://www.facebook.com/fashionweeklv

http://www.twitter.com/fashionweeklv

Media kontak
Jessica Taylor
702-592-0055
*** @ mvrmediagroup.com

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar