Kamis, 19 Desember 2013

penawaran bisnis TI

PRlog ( Press Release ) - 17 Des 2013 - COLUMBUS , Ohio - Hari ini , Vysion Solusi Teknologi , sebuah Managed IT Service Provider ( MSP ) , meluncurkan penawaran untuk bisnis Ohio tengah mencari solusi untuk tantangan TI mereka . Vysion Tech menawarkan portofolio lengkap layanan TI scalable untuk membantu usaha menjaga sistem mereka berjalan dengan lancar , memastikan hardware dan software aplikasi mereka beroperasi , mengamankan data mereka dan banyak lagi.


harga dan spesifikasi ponsel lg g2

" Kami melayani pemilik bisnis yang perlu bersaing dengan perusahaan yang lebih besar , namun tidak memiliki sumber daya untuk mempekerjakan staf TI tambahan untuk menjaga semuanya dan berjalan , " kata Andrew Streetman , presiden , Vysion Technology Solutions . " Ini kasus klasik katakanlah seorang tukang roti , yang memulai toko roti karena ia mencintai memanggang tetapi menemukan dia menghabiskan begitu banyak waktu memperbaiki masalah internet , mengoreksi gangguan perangkat lunak , menyiapkan back up data dan sistem keamanan , memperbaiki pembaca kartu kredit dan seterusnya , bahwa ia tidak pernah memiliki waktu untuk memanggang lagi . "

Vysion Tech menyediakan pemantauan proaktif untuk mencegah masalah sebelum terjadi , pembeda utama . Dengan memonitor sistem klien dan aplikasi jarak jauh , VysionTech mampu menjaga sistem online dan menghindari hilangnya data penting . Manfaat jangka panjang termasuk penundaan pengeluaran modal , biaya operasi yang lebih rendah , peningkatan profitabilitas dan peningkatan ROI .

" Seringkali , tanggung jawab untuk mempertahankan fungsi IT jatuh tepat di bahu para pemilik bisnis , " lanjut Streetman . " Bahkan jika mereka cukup beruntung untuk dapat mampu untuk menyewa ' IT guy ' yang menghubungkan kabel dan reboot perangkat lunak , itu semua reaktif . Jika sistem turun , data dapat hilang dan pelanggan tidak akan dilayani . Pemilik usaha ini perlu diandalkan , terjangkau TI bantuan yang melampaui dasar-dasar dan bukannya bangsal dari IT mengeluarkan sebelum meluas . "

Vysion Technology Solutions menawarkan Total Care paket IT yang dapat mencakup banyak tugas TI umum seperti :

· • persediaan Komputer / network / software , pemetaan dan audit

· • manajemen Remote desktop , dukungan dan administrasi

· • manajemen patch Windows dan pembaruan perangkat lunak

· • Jaringan / monitoring sistem operasi dan alert

· • penegakan kebijakan Security

· • Back up dan pemulihan bencana

· • Anti -virus , spyware dan malware

· • Help desk / dukungan teknis

· • Telephony ( meja , mobile) manajemen

Ini proaktif , layanan pencegahan menghilangkan masalah sebelum mereka menjadi masalah yang lebih besar . Para mitra perusahaan dengan penyedia teknologi papan atas seperti Microsoft , Cisco , HP dan Dell untuk menyediakan end-to -end solusi untuk memenuhi spesifik klien kebutuhan TI .

Vysion Tek klien juga dapat memiliki akses ke mereka sendiri " virtual" Chief Information Officer ( CIO ) , tingkat manajemen TI yang dapat memberikan pemilik bisnis keunggulan kompetitif strategis yang berbeda di pasar .

Tentang Vysion Solusi Teknologi
Solusi Vysion Technology , melakukan bisnis sebagai Budware Technology Solutions sejak tahun 1996 dan awalnya mengkhususkan diri dalam infrastruktur jaringan , aplikasi bisnis kustom , administrasi sistem dan desain web , telah diganti namanya menjadi Vysion Tech untuk menyelaraskan dengan misi baru dan visinya , yaitu menjadi pemimpin di Service Provider tumbuh IT Managed ( MSP ) ruang. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang penawaran layanan kami , kunjungi kami di http://www.vysiontech.com .

Media kontak
Michelle Garrett
614-315-4037
*** @ michellegarrett.com

Photo :
http://www.prlog.org/12257508/1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar